Keutamaan tauhid - Moslem Cyber Team
ads

Keutamaan tauhid

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


hai semuanya apa kabar?:) . Maaf jarang update baru ada kuota wkwkwk :v mimin mau berbagi artikel tentang keutamaan tauhid yaitu mimin dapetin dari rangkuman makalah temen mimin insyaallah bisa menambah pengetahuan dan semoga bermanfaat ya :) yu langsung baca dan pahami artikel dibawah ini :).

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


orang yang bertauhid kepada allah memiliki banyakkeutamaan. Antara lain:

1. Orang yang bertauhid kepada allah akan dihapus dosa-dosanya.

2. Orang yang bertauhid kepada allah akan mendapatkan petunjuk yang sempurna. Dan kelak diakhirat akan mendapatkan rasa aman.

3. Orang yang bertauhid kepada allah akan dihilangkan kesulitan dan kesedihan di dunia maupun akhirat.

4. Orang yang mentauhidkan allah, maka allah akan menjadikan dalam hatinya rasa cinta kepada iman dan allah akan menghiasi hatinya dengannya serta dia menjadikan didalam hatinya rasa benci kepada ke kafiran dan kedurhakaan.

5. Tauhid merupakan satu-satunya sebab untuk mendapatkan ridha allah, dan orang yang paling bahagia dengan syafa'at nabi muhammad saw adalah orang yang mengatakan laa ilaahha ilaallaah 
denganpenuh keiklasan dari dalam hati.

6. Orang yang bertauhid kepada allah dijamin masuk surga.

7. Orang yang bertauhid akan diberikan oleh allah kemenangan, pertolongan, kejayaan, dan  kemuliaan.

8. Orang yang bertauhid kepada allah akan diberi kehidupan yang baik didunia dan di akhirat.

9. tauhid akan mencegah seorang muslim kekal dineraka.

10. Orang yang bertauhid kepada allah dengan ikhlas maka amal yang sedikit itu akan menjadi banyak.

11. Mendapat rasa aman. Orang yang tidak bertauhid, selalu was-was, dalam ketakutan tidak tenang. Mereka takut kepada hari sial, atau punya anak lebih dari dua, takut tentang masa depan, takut hartanya lenyap dan seterusnya.

12. Tauhid merupakan penentu diterima atau ditolaknya amal kita. Sempurna tauhidnya. Orang yang beramal tapi tidak sempurna tauhidnya, misalnya riya, tidak ikhlas, niscaya amalnya akan menjadi bumerang baginya, bukan mendapatkan kebahagiaan, baik dan lainnya. Syirik (besar) akan menghapus seluruh amal.

13. Orang yang bertauhid kepada allah akan diringankan dari perbuatan yang tidak ia sukai dan dari penyakit yang dideritanya. Oleh karena itu, jika seorang hamba, niscaya kesusahan dan kesulitan dihadapinya dengan lapang dada, sabar, jiwa tenang, pasrah, dan ridha kepada takdirnya.

14. Tauhid akan memerdekakan seorang hamba dari oenghambaa kepada makhluknya, agar menghamba kepada allah saja yang menciptakan semua makhluk.

15. Orang yang bertauhid kepada allah akan dimudahkan untuk melaksanakan amal-amal kebajikan dan meninggalkan kemungkaran, serta dapat menghibur seseorang dari musibah yang dialaminya.

16. Orang yang mewujudkan tauhid dengan ikhlas dan benar akan dilapangkan dadanya.


اَلْحَمْدُلِلّهِ

PESAN: orang yang mewujudkan tauhid dengan ikhlas, jujur, dan tawakal kepada allah dengan sempurna maka akan masuk surga tanpa hisab dan adzab 

cukup sekian dari artikel diatas ini semoga dapat membantu dan bermanfaat :) dan terimakasih juga kepada temen mimin yang sudah mau berbagi tentang sedikit rangkuman makalah tentang keutamaan bertauhid :* . jangan lupa untuk membaca artikel menarik diblog MCT ini yaaaa ;)

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ هُ



Follow : officialaccount_mct              
              hiraichi.go.id

Keutamaan tauhid Keutamaan tauhid Reviewed by H1R41CH1 on October 22, 2017 Rating: 5

No comments:

ads