CKFINDER - Moslem Cyber Team
ads

CKFINDER


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

haii sobat bloger dan para mastah-mastah yang ku sayangi asiekk :V wkwkw. untuk para mastah dan suhu maaf aku mau share tentang deface dengan teknik CKFINDER yaaa mungkin untuk para mastah dan suhu yang ku sayangi, ini memang poc udah lama dan sudah basi :) saya share ini hanya untuk pembelajaran awal deface sama kaya aku juga masih baru blajar deface hehehe :) .oke langsung aja siapin bahan-bahanya dan ikutin tutornya baginya belum bisa :) .

BAHAN-BAHAN :
- PC ATAU HP
- KONEKSI INTERNET YA :)
SCRIPT/JPG/PNG/TXT
- DORK
- TARGET

- pertama-tama siapin dorknya atau bisa copy dibawah ini



- copy dork ke search engine / ke browser tersayang kamu (lihatgambar)

- nah kalo udah pilih salah satu webnya trus buka kalo vuln seperti ini (lihatgambar) nah kalo udah dibuka lalu click upload dan pilih file

- kalo udah diclick tinggal masukin filenya terserah mau jpg/txt nah abis diupload sekarang cari nama file yang tadi lu upload
misalnya : ehem.txt (lihatgambar)

- kalo udah ketemu tinggal di click kanan deh pilih view/open link new tab :)
nah kalo udah hasilnya kaya gini deh :) (lihatgambar)


dan cukup sekian tutor dari saya mungkin ini tutor yang sangat payah-_- maaf kan saya jika kurang jelas :) jangan lupa baca article menarik lainnya dan jangan lupa follow juga ya blognya tanpa kalian kami ini apa :(

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ هُ


- hargailah seseorang terlebih dahulu jika anda ingin dihargai :) 
- saya hanya seorang newbie yang hanya ingin terus belajar untuk menjadi lebih baik :)


CKFINDER CKFINDER Reviewed by H1R41CH1 on September 21, 2017 Rating: 5

No comments:

ads